Peserta Apresiasi PTK PAUDNI Meninggal di Batam

Ap penutupanJakarta (10/10) Munawar Chalid (42 tahun) salah satu peserta Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUDNI meninggal dunia hari Selasa pagi, 8 Oktober 2013 di Rumah Sakit Harapan Bunda Batam.

Selasa pagi pasca penutupan kegiatan almarhum meninggal muntah darah dan segera dilarikan ke rumah sakit.  Almarhum meninggal dunia pada sekitar pukul 8 pagi. Munawar Chalid pengelola LKP “Melati” Donggala Sulawesi Tengah, oleh dokter dinyatakan meninggal karena saluran pernapasan tersumbat sebagai akibat dari muntah darah.

Setelah dilakukan visum, jenazah diberangkatkan ke Donggala, Sulawesi Tengah. Turut menyertai rombongan jenazah menuju Palu Sulawesi Tengah, Kepala Subdit PTK Kursus dan Pelatihan, Kastum, M.Pd.

4 tanggapan pada “Peserta Apresiasi PTK PAUDNI Meninggal di Batam”

  1. Kami kontingen Jabar, turut belasungkawa yg sedalam dalamnya, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Semoga alm diterima amal kebajikannya serta mndapat tempat yang mulia disisi Tuhan YME.

  2. inalillahiwainailaihirojiun…. semoga diampuni dosanya, dan diterima amal ibadahnya, dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan….

  3. Kami dari Kontingen Kalimantan Timur mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita… dan untuk yang ditinggalkan agar diberi kekuatan serta kesabaran…amin

  4. Kami keluarga Besar DPD HISPPI PNF Provinsi Riau mengucapkan TURUT BERDUKA CITA semoga saudara kita almarhum Munawar Chalid mendapat tempat yg layak disisiNya dan keluarga diberi ketabahan…amien..
    An. Ketua DPD Irwandi

Komentar ditutup.