LBM Karya Nyata TulisYogyakarta (29/04) Berdasarkan surat Direktur Pembinan PTK PAUDNI Ditjen PAUDNI nomor 412/B5.3/LL/2015 tertanggal 24 April 2015, terdapat revisi atas jumlah halaman karya nyata PTK Kursus dan Pelatihan.

Lampiran 1 surat tersebut menyebutkan bahwa ketentuan naskah pengelola kursus yang termuat pada Pedoman Penilaian halaman 13 pada point 7) berubah menjadi “Panjang naskah minimal 30 halaman dan maksimal 50 halaman sudah termasuk lampiran”.

Sedangkan ketentuan naskah untuk instruktur kursus yang termuat pada Pedoman Penilaian halaman 15 pada point h) berubah menjadi “Panjang naskah minimal 30 halaman dan maksimal 50 halaman sudah termasuk lampiran”.

Dengan demikian ketentuan lama yang menyebut panjang naskah minimal 10 halaman maksimal 20 halaman tidak termasuk lampiran berdasarkan surat tersebut dinyatakan tidak berlaku lagi.

Berdasarkan surat ralat tersebut, maka kini semua naskah karya nyata (PTK PAUD, PTK Kursus, dan PTK Dikmas) memiliki persyaratan panjang naskah yang sama yaitu minimal 30 halaman dan maksimal 50 halaman sudah termasuk lampiran.