Lima Buku Pertamaku

Radio IboekoeYogyakarta (27/05) Ikuti siaran siaran radio streaming di Radio Iboekoe  pada Rabu, 29 Mei 2013 pukul 15.00-16.00, Fauzi Eko Pranyono dan Wiwien W Rahayu akan menceritakan pengalaman membaca lima buku pertamanya.

Selain sebagai dosen di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Wiwien Widyawati Rahayu adalah juga pekerja sosial di lembaga Kinara Kinari Yogyakarta. Sebuah lembaga yang memfokuskan diri pada penguatan karakter remaja. Sementara Fauzi Eko Pranyono adalah Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Penggiat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Informal.

Keduanya tinggal di Sleman. keduanya sudah sama-sama berumur “sangat matang”. Dan keduanya menceritakan buku-buku yang turut membangun jiwa dan pikiran mereka hingga saat ini. Booklovers, mari mendengarkan tuturan keduanya di #BukuPertamaku. Wiwien Widyawati Rahayu bisa dihubungi di FB: “W_Widyawati Rahayu”. Adapun Fauzie Eko Pranyono bisa booklovers add akun FB-nya: “Fauzi Kromosudiro” dan follow @fauziep <Faiz/radioiboekoe>

2 tanggapan pada “Lima Buku Pertamaku”

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh… Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam, sholawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW. Salam rahayu untuk semua sesepuh dan sedulur di kampus wongalus. Langsung saja pada pokok permasalahan. Hampir selama 21 hari kami merituali sebuah rompi yang Insya Allah berkhasiat multiguna yang kami beri nama ROMPIMAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN.

Komentar ditutup.