Liputan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi 2014

Kontingen Provinsi Papua sudah tiba di Hotel Grand Panghegar, Bandung

Kontingen Provinsi Papua sudah tiba di Hotel Grand Panghegar, Bandung

Bandung (09/08/2014) Mulai pagi Sabtu, 9 Agustus 2014 peserta kontingen Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2014 sudah mulai berdatangan di Hotel Grand Panghegar Bandung. Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi  Tahun 2014 akan berlangsung pada tanggal 9-15 Agustus 2014, dibuka besok siang di Stadion Siliwangi, Bandung.

Pada Sabtu pagi (09/08/2014) nampak sudah datang kontingen DIY, Gorontalo, Papua dan Jawa Timur. Menjelang siang hari dan sore hari lobbi hotel Grand Panghegar nampak lebih ramai karena sebagian besar kontingen sudah mulai berdatangan, dengan berbagai bentuk seragam identitasnya. Berdasarkan daftar yang ada pada panitia diketahui 34 provinsi menyatakan kesediaan hadir, termasuk provinsi baru Kalimantan Utara.

Valentina Poniyem sedang melakukan registrasi di meja petugas pendamping lomba karya nyata Instruktur Tata Busana.

Valentina Poniyem (DIY) sedang melakukan registrasi di meja petugas pendamping lomba karya nyata Instruktur Tata Busana.

Peserta diminta untuk mendaftar sesuai dengan jenis lomba yang diikuti dengan menghadap kepada petugas pendamping lomba di tempat yang sudah disediakan.

Apresiasi PTK Tingkat Nasional merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi yang diseleksi mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Apresiasi PTK Tingkat Nasional diikuti oleh para Juara I Tingkat Provinsi.

Lomba perorangan terdiri dari 15 jenis yang terdiri dari 7 jenis PTK kursus, 6 jenis PTK pendidikan masyarakat dan 2 jenis PTK PAUD. Di samping itu dilombakan lomba kelompok yaitu senam aerobik dan paduan suara.

Agenda malam ini direncanakan dilaksanakan pertemuan teknik untuk setiap jenis lomba. Adapun besok pagi tes psikologi, dan siang hari upacara pembukaan di Stadion Siliwangi Bandung.