BAN PNF Merekrut Calon Asesor Jalur Kriteria Khusus

logo_ban-pnfYogyakarta (30/12/2015) Dalam rangka memenuhi kebutuhan Asesor yang didedikasikan untuk membantu BAN PAUD dan PNF dalam berbagai tugas Sosialisasi, Lokakarya, dan Bimbingan Teknis Akreditasi, maka selain Program Seleksi Calon Asesor PAUD, juga dibuka Program Seleksi Calon Asesor (PAUD, LKP, PKBM) dengan kriteria khusus. Selain melalui jalur kriteria khusus rekrutmen juga dilakukan untuk calon asesor PAUD jalur reguler.

Jalur kriteria khusus dibuka bagi yang:

  1. Menjadi Ketua/Sekretaris/Anggota Pokja Akreditasi PNF Provinsi pada periode 2012 hingga saat ini, dan terlibat secara aktif dalam kepengurusan;
  2. Menjadi pengurus inti dari Organisasi Mitra PAUD dan PNF di tingkat pusat atau provinsi (IGTKI, GOPTKI, HIMPAUDI, Muslimat NU, Aisyiyah, IGRA, IGBA, HIPKI, HISPPI, FKPKBM, IPI, IPABI, dan Organisasi Mitra PAUD dan PNF lainnya).
  3. Pernah atau sedang menjabat di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota yang terkait dengan PAUD dan PNF.

Adapun format dan persyaratan dapat diunduh di sini. [fep]

2 tanggapan pada “BAN PNF Merekrut Calon Asesor Jalur Kriteria Khusus”

  1. Ass. Ane djakarta. Apakah calon penerimaan aksesor jalur khusus ini hanya di wilayah yogyakarta saja ? dan apakah wilayah jakarta juga sedang dlm penerimaan calon asesor. trmksh

    1. Silahkan unduh link unduhan, akan memperoleh informasi yang lebih detail dari BAN PAUD dan PNF. Seleksi ini untuk seluruh Indonesia, sebagaimana tercantum dalam pengumunan (yang dapat diunduh).

Komentar ditutup.