Liputan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi 2014

Logo tak adaBandung (13/08/2014) Dalam rangka publikasi ke masyarakat, maka panitia Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2014 memasang spanduk, baliho, poster di berbagai lokasi strategis. Nampak di jalan tol masuk kota Bandung dan sekitar lokasi terpasang baliho publikasi dengan memasang foto Mendikbud dan Gubernur Jawa Barat disertai informasi kegiatan. Tidak lupa ada logo berbagai organisasi mitra dan asosiasi dimana PTK PAUDNI-nya terlibat dalam kegiatan. Namun sayang ada logo asosiasi yang terlupakan.

Logo Kemendikbud dan Pemerintah Jawa Barat sudah pasti terpasang pada baliho dan spanduk publikasi  Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2014. Pada bagian bawah tercantum logo organisasi mitra atau asosiasi PTK PAUDNI, yaitu Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (HIPKI), Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia (HISPPI), Forum Komunikasi PKBM, HIMPAUDI, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), dan Forum Taman Bacaan Masyarakat (Forum TBM).

Adapun peserta Apresiasi PTK PAUDNI terdiri dari unsur pendidik dan pengelola PAUD (bernaung pada HIMPAUDI), pengelola kursus (bernaung pada HIPKI), instruktur kursus (bernaung pada HISPPI), pengelola PKBM (bernaung pada Forum PKBM), pengelola Taman Bacaan Masyarakat (bernaung pada Forum TBM), pamong belajar (bernaung pada Ikatan Pamong Belajar Indonesia/IPABI), penilik (bernaung pada Ikatan Penilik Indonesia/IPI), tutor keaksaraan (bernaung pada Forum Komunikasi Tutor Keaksaraan), dan Kepala SKB (belum ada naungan yang resmi).

Adalah logo asosiasi para pamong belajar (IPABI) dan penilik (IPI) yang tidak tercantum pada berbagai media publikasi kegiatan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi yang tahun ini berlangsung di Bandung. Anehnya, justru pendidik yang tidak ikut serta dalam acara ini tercantum logo organisasinya. Yaitu Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI).