Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi: Peringkat Provinsi

Kontingen DIY berfoto bersama Direktur PPTK PAUDNI, Nugaan Yulia Wardani dan Kepala BPKB DIY, Bambang Irianto
Kontingen DIY berfoto bersama Direktur PPTK PAUDNI, Nugaan Yulia Wardani dan Kepala BPKB DIY, Bambang Irianto

Jakarta (10/10) Lagi dan lagi Jawa Tengah mendominasi perolehan penghargaan anugrah pendidik dan tenaga kependidikan dalam ajang Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2013. Lebih dari itu, provinsi di Jawa mendominasi perolehan anugerah. Namun pengumuman Jateng sebagai juara umum ditanggapi dingin oleh audien yang memadati Hotel Harmoni One malam itu (07/10), mungkin karena sudah biasa atau sudah diduga atau karena sebab lain.

Masih ada sembilan provinsi yang pulang dengan tangan hampa tidak memperoleh label kejuaraan, yaitu Aceh, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, dan Maluku. Praktis anugerah PTK PAUDNI Berprestasi tahun 2013 didominasi oleh wilayah Jawa. Prestasi PTK PAUDNI di luar Jawa masih harus belajar banyak untuk dapat bersaing dengan wilayah Jawa.

Berikut ini posisi terakhir peringkat provinsi Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2013.

peringkat provinsi revisi

Namun tidak memperoleh kejuaraan bukan berarti tidak mendapatkan hadiah, semua peserta Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2013 akan mendapatkan imbal prestasi sebesar dua juta rupiah. Imbal prestasi tersebut akan segera masuk ke rekening masing-masing.

5 tanggapan pada “Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi: Peringkat Provinsi”

  1. Bung Fauzi, andaikata hasil Peringkat Provinsi ini dapat dipublikasikan secara nasional, maka akan muncul greget ‘gengsi’ daerah atas pembinaan PTK PAUDNI selama ini.
    Semoga tersalurkan!

    1. Betul pak… sayang panitia kurang greget dlm mempublikasikan. Jangankan peringkat provinsi, hasil lomba pun kurang publikasi, bahkan nyaris tak terdengar ada publikasi resmi.

      1. Koreksi ” Instruktur Tata Busana bukan Riau yang memperoleh Juara III tapi Provinsi Kepulauan Riau Sehingga Kepulauan Riau memperoleh 1 juara pertama dan 2 juara ketiga , sehingga merubah posisi peringkat 7 menjadi peringkat ke 6 : Data yang akurat kalau mau di publikasikan. salam

        1. Terima kasih informasi dan koreksinya. Sampai selesai acara (check out) belum bisa menerima hasil tertulis dari panitia, data berdasarkan hasil pengumuman lisan oleh Ketua Dewan Yuri pada saat penutupan. Kemungkinan terjadi kesalahan mendengar dan penulisan antara Riau dan Kepulauan Riau.
          Terlepas dari itu, Alhamdulillah bisa menyajikan informasi yang paling cepat. Konfirmasi dan hak jawab sangat kami harapkan, dengan demikian dapat menghindari dari informasi yang menyesatkan.

        2. Setelah dikoreksi, peringkat Kepulauan Riau tidak hanya naik ke peringkat enam tapi menjadi peringkat lima pak. Terima kasih.

Komentar ditutup.